Site icon Game PC Terbaik

[DOWNLOAD GRATIS] Sid Meier’s Civilization 3: Complete

Sid Meier's Civilization 3: Complete

Menjelang akhir tahun, situs toko game mulai sibuk dengan mempersiapkan berbagai promo. Maklum, banyak momen yang bisa dimanfaatkan seperti Halloween, Black Friday hingga Natal dan musim dingin. Kali ini giliran situs toko game Humble Bundle yang menawarkan promo menarik: game Sid Meier’s Civilization 3: Complete gratis.

Humble Bundle sendiri cukup bersinonim dengan game-game bagus berharga murah. Bundel-bundel yang biasa dijualnya cukup terjangkau. Rata-rata bundel berisikan 3-4 game per level harga, dengan minimal 3 level harga. Level harga terendah biasanya adalah USD 1 atau kisaran Rp 13.500 dengan berisi 3-4 game. Game yang dijual bisa ditebus di Steam menggunakan Steam key atau di-download langsung dari Humble Bundle.

Selain itu, Humble Bundle juga cukup sering mengadakan promo. Sebelum menggratiskan game ini, Humble Bundle juga pernah menggratiskan Stealth Inc. 2 dalam waktu terbatas.


Sid Meier’s Civilization 3: Complete sendiri merupakan seri ke-3 dari franchise Civilization karya Sid Meier yang diterbitkan Firaxis Games dan kini sudah mencapai seri ke-6. Tugas gamer PC adalah membangun sebuah peradaban dari nol menjadi peradaban yang maju. Ini tercermin dari tagline franchise yaitu “Build an Empire to Stand the Test of Time”.

Gamer PC di Civilization 3 sendiri bisa memilih salah satu dari 6 cara untuk memenangkan game, yaitu:

Secara default, game berjalan hingga tahun 2050. Jika setelah tahun 2050 kelima kondisi di atas tidak terpenuhi, maka game akan memilih salah satu pemenang berdasarkan nilai tertinggi dari berbagai faktor.

Game Civilization 3 ini menarik bagi gamer PC yang ingin belajar sejarah peradaban berbagai bangsa, dan juga bagi yang ingin bermain game strategi yang seru dan tidak terlalu memusingkan. Secara tingkat kesulitan game ini masih di bawah seri-seri game Paradox seperti Europa Universalis atau Crusader Kings.

Bagaimana gamer PC, Tertarik dengan promo ini? segera meluncur ke TKP di Humble Bundle. Saat artikel ini ditulis, hanya 27 jam lebih tersisa untuk mendapatkan gratis game Sid Meier’s Civilization 3: Complete!

 

Link: Sid Meier’s Civilization 3: Complete (Download Gratis)

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

 

 

Exit mobile version