Site icon Game PC Terbaik

[DOWNLOAD GRATIS] 5 Game Strategi PC Terbaik di Windows 10 Store

Game Strategi PC Terbaik di Windows 10 Store

Sebagian gamer PC ada yang senang game yang melibatkan aksi seperti tembak-tembakan, balap atau petualangan. Sebagian yang lain lebih senang game yang mengasah otak seperti puzzle dan strategi. Untuk gamer PC tipe terakhir ini, GPT memberikan rekomendasi akhir pekan berupa 5 pilihan game strategi PC terbaik di Windows 10 Store. Sebagaimana biasa, seluruh game gratis untuk di-download dan dimainkan.

Catatan: Jika link download tidak bekerja, gunakan Windows 10 Store dan masukkan nama game yang bersangkutan secara langsung.

1. DEFENSE ZONE: ORIGINAL

Dalam Defense Zone: Original, gamer PC akan bertahan terhadap gelombang serangan musuh di pos-pos tertentu menggunakan berbagai persenjataan. Setiap level baru akan memberikan senjata baru yang bisa digunakan. Tergantung pada strategi gamer PC untuk menggunakannya: apakah meng-upgrade senjata yang lama, atau menggunakan senjata baru. Setiap senjata memiliki kekuatan, kecepatan, jarak, jangkauan ledak dan harga yang berbeda.

Link: Download Defense Zone: Original – Windows 10 (Gratis)

2. AGE OF EMPIRES: CASTLE SIEGE

Age of Empires: Castle Siege merupakan salah satu game strategi PC terbaik di Windows 10 Store yang dibuat oleh Microsoft sendiri. Game ini mengundang gamer PC untuk membesarkan imperium di Abad Pertengahan. Pilih salah satu dari beberapa peradaban, beberapa di antaranya misalnya peradaban Briton, Teuton, dan Kievan Rus. Tingkatkan benteng, perkuat dinding, dan jaga dengan pasukan pertahanan untuk melindungi diri dari penyerang. Seiring waktu, gamer PC akan meriset teknologi, bertarung dalam pertarungan legendaris, dan merekrut berbagai pahlawan seperti Shalahuddin al-Ayyubi, Richard the Lionheart, dan Joan of Arc.

Link: Download Age of Empires: Castle Siege – Windows 10 (Gratis)

3. ORDER & CHAOS ONLINE

Dalam Order & Chaos Online, gamer PC bisa memilih salah satu dari 5 ras yang tersedia: Elf dan Manusia masuk kelompok Order, Orc dan Undead masuk kelompok Chaos, sementara Mendel netral. Game strategi merangkap MMORPG ini juga memungkinkan gamer PC berteman atau mencari musuh, berdagang, berduel, bergabung dengan party dan guild, atau melakukan PvP 4×4 dalam arena PvP. Selain itu, ada lebih dari 1200 misi yang dapat dilakukan serta ratusan karakter yang dapat berinteraksi.

Link: Download Order & Chaos Online – Windows 10 (Gratis)

4. SIEGEFALL

Dalam Siegefall, gamer PC harus membangun pasukan yang menyertakan unit-unit khusus seperti Rogue, Troll, dan Knight. Kerahkan pasukan tersebut bersama dengan Pahlawan dalam pertempuran. Selain itu, gamer PC juga dapat menggunakan kemampuan khusus dalam bentuk Kartu Sihir yang dapat memberikan kekuatan seperti menjatuhkan batu-batu besar atau memanggil naga. Tetapi jangan lupa untuk tetap membangun tambang, pembalakan kayu, pertanian dan sebagainya agar ekonomi kerajaan tetap berjalan.

Link: Download Siegefall – Windows 10 (Gratis)

5. DAWN OF STEEL

Kendalikan sekelompok robot tempur dan hancurkan markas musuh dalam Dawn of Steel, game RTS (real-time strategy) bernuansa aksi. Kemampuan tempur gamer PC akan menentukan hasil pertempuran. Dirikan markas, dan pertahankan dengan sekuat tenaga dari serangan pemain lain. Gunakan kendali langsung untuk memerintahkan unit-unit robot di medan perang, dan organisir pertahanan untuk memanfaatkan kelemahan musuh.

Link: Download Dawn of Steel – Windows 10 (Gratis)

Nah sekarang gamer PC tidak usah terlalu banyak berpikir tentang game strategi terbaik di Windows 10 Store yang mana yang dapat di-download dan dimainkan gratis.

Suka dengan artikel ini? Lihat artikel download gratis game PC terbaik lainnya khusus di Windows 10 Store:

Exit mobile version