Site icon Game PC Terbaik

[PREVIEW] 5 Calon Game PC Terbaik di Pax East 2017

Pax East 2017 di Game PC Terbaik

Keuntungan tinggal di negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan Eropa salah satunya adalah, banyak event terkait gaming yang diselenggarakan di sana. Bagi gamer pada umumnya dan gamer PC pada khususnya, ini tentu suatu hal yang sangat menggembirakan untuk mengetahui game PC terbaik yang akan rilis.

Salah satu event gaming yang ditunggu-tunggu di Amerika Serikat adalah Pax East. Dimulai sebagai event Pax pada 2004 oleh duo penulis komik web Penny Arcade yaitu Jerry Holkins dan Mike Krahulik, kini event tersebut menjelma menjadi salah satu ajang selebrasi terhadap kultur gaming.

GPT mencoba menelusuri bocoran beberapa game PC terbaik yang sempat rilis di event Pax East 2017 pada 10-12 Maret 2017 lalu. Berikut beberapa game tersebut:

Sundered

Genre: Action – Platformer

Sundered adalah game action-platformer yang sekarang sedang dalam proses pembuatan dan mencari sponsor di Kickstarter. Latar belakang game yang digambar dengan tangan secara apik mendeskripsikan gaya yang segar dan sedikit mengingatkan akan serial animasi Samurai Jack.

Brawlhalla

Genre: Fighting – Free-to-play

Brawlhalla mengingatkan akan salah satu game terbaik di konsol Nintendo, yaitu Super Smash Bros. Dengan karakter yang bervariasi dan kombo yang mudah dan tidak banyak, game ini menyenangkan untuk dimainkan dan terasa mengalir. Calon game PC terbaik ini sedang dalam fase open beta dan dapat dimainkan gratis.

Moonlighter

Genre: RPG – Action – Adventure

Dalam Moonlighter, gamer PC akan bermain sebagai Will, penjaga toko yang harus pergi menjelajah bawah tanah untuk mendapatkan bahan baku bagi tokonya. Mengumpulkan barang dari bawah tanah dan menentukan harganya pastinya menyenangkan. Belum lagi gaya pixel art yang menawan. Itulah sebabnya calon game PC terbaik ini mengajukan diri untuk mendapatkan sponsor di Kickstarter.

AWAY: Journey to the Unexpected

Genre: Action – First Person – Cartoon

Away adalah game first-person action yang sekilas seperti anime, tetapi cara mainnya seperti game shooter. Game penuh dengan tampilan kartun dan humor garing, tetapi sepertinya calon game PC terbaik ini punya potensi.

Dead Cells

Genre: Action – Platformer – Roguelike

Terinspirasi dari game seperti Castlevania, Dead Cells barusaha hadir sebagai calon game PC terbaik bergenre roguelike yang melibatkan penjelajahan labirin di bawah kastil. Seiring perjalanan semakin dalam ke bawah, ada berbagai jalur perjalanan yang bisa gamer PC tempuh. Tetapi tidak semua jalur dapat langsung diakses—setidaknya gamer PC membutuhkan upgrade yang tepat. Game art-nya mengingatkan akan game-game indie bernuansa retro lainnya seperti Narita Boy dan Hyper Light Drifter.

Demikian 5 calon game PC terbaik yang sudah berpromosi di ajang Pax East 2017. Game mana yang gamer PC suka?

Follow kami di Facebook dan Twitter.

 

Exit mobile version