Alan Wake 2 Akan Segera Dirilis

Alan Wake 2

Developer Remedy Entertainment telah mengumumkan tanggal rilis untuk sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari game petualangan seru mereka, Alan Wake 2.

Sebagaimana dilansir Windows Central yang bersumber dari wawancara dengan pengisi suara Matthew Perretta, Alan Wake 2 dijadwalkan untuk diluncurkan pada Oktober 2023​. Game ini pertama kali diungkap pada ajang The Game Awards 2021.

Game ini disebut-sebut akan menjadi “game horor pertama Remedy Entertainment yang sesungguhnya”. Sam Lake, direktur game Alan Wake, mengungkapkan bahwa studio awalnya berniat untuk menunjukkan demo permainan pada musim panas lalu, tetapi kemudian memutuskan untuk terus fokus pada proses pengembangan penuh game​ tersebut.

Perretta telah menjadi pengisi suara Alan Wake di game pertamanya. Selain menjadi pengisi suara di game pertamanya, Peretta juga hadir mengisi suara dalam game Control. Untuk sekuel game Alan Wake ini, Perretta akan kembali hadir dan menyumbangkan suaranya bagi karakter Alan Wake.

Sementara itu, aktor Ikka Villi telah menyumbangkan tangkapan gerak (motion capture) dan telah memerankan Alan Wake, sang karakter protagonis tersebut. Penampilan Villi dapat dilihat dalam iklan langsung untuk game ini​​.

Sekuel dari game Alan Wake ini akan tersedia di Xbox Series X, Xbox Series S, PC Windows, dan PS5 ketika diluncurkan nanti​​.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*