Site icon Game PC Terbaik

[DOWNLOAD GRATIS] 5 Game Steam Agustus 2020

Gamer PC di Steam

Meskipun di tengah suasana pandemi, di akhir bulan Agustus 2020 ini GPT kembali memilih 5 game Steam gratis untuk dibagikan bagi para gamer PC.

Seperti biasa kriteria GPT untuk memilih game gratis Steam yaitu:

  1. Memiliki nilai  minimal “Positive” di Steam; artinya disukai gamer PC, dan
  2. GRATIS! (pastinya)

Tanpa perlu memperpanjang kata lagi berikut 5 game Steam Agustus 2020 gratis, kompilasi dari GPT:

1. Helltaker

Helltaker adalah game pendek tentang para iblis wanita dari neraka dengan setelan pakaian yang rapi. Sekilas game-nya mengingatkan akan game jadul Sokoban.

Pengembang/Penerbit: vanripper

Download Gratis: Steam

2. Grimm’s Hollow

Gamer PC akan memainkan karakter bernama Lavender. Saat Lavender bangun tidur, dia terkaget-kaget karena dikelilingi banyak makhluk bertopeng tengkorak dengan membawa kue ulang tahun dan balon. Tetapi, hari ini bukan hari ulang tahunnya, dan rumah tempat dia bangun tidur bukanlah rumahnya.

Grimm’s Hollow mengisahkan perjalanan Lavender di akhirat untuk mencari saudara laki-lakinya. Kalahkan para hantu dengan sabit pencabut nyawa, telusuri gua berhantu, dan makanlah sesajen dalam perjalanan menuju kematian di RPG ini.

Pengembang/Penerbit: ghosthunter

Download Gratis: Steam

3. Samsara Room

Samsara Room adalah game petualangan tunjuk-dan-klik (point-and-click) oleh pembuat game Rusty Lake dan serial Cube Escape. Game ini bisa dianggap sebagai game pendahulu Rusty Lake dengan teka-teki, kisah dan grafis yang baru serta soundtrack yang ciamik oleh Victor Butzelaar.

Pengembang/Penerbit: Rusty Lake

Download Gratis: Steam

4. Star Fetchers

Star Fetchers adalah sebuah game action adventure tentang perjalanan dua preman kota untuk melawan gangster terkuat yang pernah ada. Gamer PC akan menggerakkan pedang dari karakter utama menggunakan mouse, dan menebas para musuh dalam pertarungan yang agresif dan dipenuhi adrenalin.

Pengembang/Penerbit: Svavelstickan

Download Gratis: Steam

5. The Supper

The Supper adalah game petualangan singkat tentang sisi tergelap jiwa manusia. Dalam game ini, gamer PC akan memainkan karakter bernama Ms. Appleton. Karakter tersebut selama ini selalu penuh kasih sayang, hingga saat suatu entitas bernama The Voice mulai berbicara di dalam kepalanya. The Voice memerintahkannya untuk menyajikan hidangan spesial untuk para tamunya yang juga spesial.

Pengembang/Penerbit: Octavi Navarro

Download Gratis: Steam

 

Nah itu dia kelima game bulan Agustus 2020 ini gamer PC, yang mana yang paling menarik?

Exit mobile version