Site icon Game PC Terbaik

3 Game Strategi yang Dapat Dimainkan di PC Low-End

game strategi yang dapat dimainkan di PC low-end

Gamer PC punya PC low-end alias PC kentang? Jangan sedih Atau khawatir.

Jaman sekarang begitu banyak game dengan beragam spesifikasi di PC. Jadi pasti ada game PC yang cocok dimainkan di PC milikmu kok.

Kali ini GPT akan coba membantu gamer PC dengan spesifikasi PC rendah atau Low-end. Gamer PC pecinta strategi tidak perlu khawatir karena saat ini telah banyak dirilis game PC seru yang bisa dijalankan untuk PC Low-end.

Berikut 3 contoh game strategi yang dapat dimainkan di PC low-end versi GPT:

1. Age of Empires II

Latar belakang dari game strategi ini adalah peperangan pada abad pertengahan. Di game PC ini gamer PC bisa berperang menggunakan berbagai macam peradaban, grafisnya juga terlihat ciamik.

Struktur bangunan dan juga keunikan yang terdapat pada bangunan tersebut sanat menarik untuk dimainkan. Seperti halnya juga peradaban yang bermacam ragam yaitu Aztec, China, Persia, Huns,  Turki, Byzantium, Viking, dan masih banyak lagi.

Selain itu masing-masing peradaban tersebut juga mempunyai spesialisasi yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Misalnya Turki mempunyai spesialisai pada serbuk mesiunya, sehingga pada Age of Empires II ini bala tentara Turki akan menggunakan unit perang seperti Janissary atau unit bersenapan.

 

2. Age of Empires III

Dari judulnya, gamer PC pasti sudah bisa menebak. Yap, game ini adalah sekuel dari Age of Empires II di atas. Seri game Age of Empires yang ketiga ini memang diambil berlatar waktu penemuan “Dunia Baru” dan awal masa kolonial, yaitu antara tahun 1500 hingga tahun 1850-an.

Gameplay pada game ini juga masih sama dengan Age of Empires II. Gamer PC akan mengawali permainan dengan pemukiman kecil dan hanya terdiri dari beberapa penduduk saja. Seiring waktu gamer PC ditugaskan untuk membangun sebuah desa menjadi sebuah kerajaan yang memilki pasukan kuat. Pasukan inilah yang nanti digunakan untuk menaklukkan musuh dan juga bertahan di benteng sendiri.

 

3. Anno 1701

Anno 1701 merupakan sebuah game strategi PC Low-end yang berfokus pada simulasi pembangunan kota berlatar belakang pada abad pertengahan.

Dalam game ini, gamer PC pemainnya akan memulai dengan permainan dari sebuah pelabuhan kecil. Seiring waktu, gamer PC akan ditugasi untuk membangun sebuah kota yang kokoh.

Hampir mirip dengan Age of Empires, gameplay dari Anno 1701 ini jauh lebih kompleks dan juga mendetail. Gamer PC harus bisa mengumpulkan berbagai sumber daya alam dengan variasi yang begitu banyak, satu hal yang membedakan dibanding jika bermain Age Of Empires.

Demikian ulasan GPT mengenai game strategi yang dapat dimainkan di PC low-end. Mungkin gamer PC mau menambahkan?

Exit mobile version