Site icon Game PC Terbaik

3 Game Action-Adventure Terlaris di Tahun 2018

action-adventure terlaris 2018

Akhir tahun 2018 merupakan momen untuk kilas balik mengenai game-game yang beredar di pasaran tahun 2018 dan sebelumnya.

Game PC action-adventure menjadi salah satu game yang banyak ditunggu-tunggu oleh para gamer PC yang menyukai aksi mengejutkan dan juga petualangan dalam game. Game ini merupakan kategori gabungan dari dua genre game yaitu genre action dan genre adventure. Hal ini tentunya akan membuat gamer PC semakin tertantang dan merasa seru dalam memainkan game-nya.

Perbedaan paling mencolok dari game action-adventure ini dengan game adventure murni adalah adanya unsur aksi yang akan dihadirkan di dalam game ini,  berbeda halnya dengan game adventure murni dimana tidak banyak action pada jalannya permainan. Ciri khas lain dari game action-adventure adalah semakin asyik jika dimainkan bersama dengan teman.

Berikut 3 game action-adventure terlaris tahun 2018 versi GPT:

1. Hollow Knight

Penerbit: Team Cherry | Pengembang: Team Cherry | Rilis: 24 Februari 2017

Hollow Knight adalah game yang diproduksi oleh produsen ternama game asal Australia, Team Cherry. Game PC ini dirilis dengan cara terpisah untuk versi Linux, Microsoft Windows dan macOS tahun 2017 sedangkan PS4 dan Xbox One pada tahun 2018.

Hollow Knight merupakan game action-adventure terlaris 2018 dengan latar belakang kerajaan Hollownest dan setting cerita berkisah tentang seorang ksatria dengan bentuk serangga. Selain itu juga game ini akan menghadirkan petualangan-petualangan seorang ksatria tersebut dalam mengalahkan musuh-musuhnya dan bisa mengungkapkan rahasia kerajaan kuno tersebut.

 

2. Sea of Thieves

Penerbit: Microsoft Studios | Pengembang: Rare | Rilis: 20 Maret 2018

Sea of Thieves telah menjadi sebuah game action-adventure terlaris 2018 yang telah melakukan perilisan pada tahun ini yaitu semenjak bulan maret yang lalu. Game ini sendiri diproduksi pengembang game ternama bernama Rare dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. Tentunya game PC ini telah hadir di dalam dua perangkat yang dimiliki oleh Microsoft yakni Windows dan Xbox One.

 

3. Red Dead Redemption 2

Penerbit: Rockstar Games | Pengembang: Rockstar Games | Rilis: 26 Oktober 2018

Game satu ini memang belum rilis di PC, tetapi melihat ketenarannya mungkin itu hanya masalah waktu.

Red Dead Redemption 2 adalah salah satu dari game action-adventure terlaris 2018 yang baru saja dirilis pada bulan Oktober 2018 yang lalu pada perangkat PS4 dan Xbox One. Game ini melanjutkan kisah dari Red Dead Redemption (2010) oleh Rockstar Games yang juga telah memproduksi game GTA: V.

Mengambil latar belakang tahun 1899 di Amerika Serikat dengan protagonis utama bernama Arthur Morgan yang ikut tergabung di dalam geng Van der Linde. Geng tersebut dalam menyeberangi seluruh negara bagian AS agar nantinya tidak tertangkap otoritas setempat. Mereka juga mendapatkan berbagai tantangan dalam pelariannya.

Bagaimana pendapat gamer PC tentang game action-adventure terlaris 2018 versi GPT ini? Silakan tulis di komentar.

Exit mobile version