Site icon Game PC Terbaik

3 Rekomendasi Game PC Strategi Terbaik Layak Coba

Game dengan genre strategi banyak sekali dilirik oleh gamer PC. Dalam hal bermain, gamer PC bisa memainkan game ini dengan sangat serius. Memang game PC genre strategi ini tidak hanya membutuhkan banyak sekali waktu dalam hal berfikir, tetapi juga memutuskan segala macam pilihan agar jalannya permainan tidak berakhir dengan kesalahan fatal.

Berikut GPT sampaikan 3 rekomendasi game PC strategi terbaik yang layak dicoba dimainkan gamer PC:

1. Civilization V

Tanggal rilis: 21 September 2010 | Pengembang: Firaxis Games, Aspyr

Civilization V adalah salah satu game strategi yang telah sangat populer sejak lama yakni sejak tahun 1991.

Game bergenre strategi ini kini telah mencapai seri ke-5, dan di ulang tahunnya tentunya membuat game ini makin kompleks saja. Namun bagi gamer PC yang memang awam terhadap game ini mungkin akan merasa kebingungan memainkannya.

 

2. Stardew Valley

Tanggal rilis: 26 Februari 2016 | Pengembang: Eric Barone, Sickhead Games

Stardew Valley adalah salah satu dari game yang terinspirasi dari game legendaris Harvest Moon. Tentunya ini membuat game strategi ini sangat spesial karena dibuat oleh seorang fans Harvest Moon, yang sangat tahu keinginan fans.

Walaupun game ini dibuat oleh satu orang saja, namun nyatanya Stardew Valley ini telah mendapatkan respond positif dari para gamer PC dunia. Bayangkan saja, angka penjualannya tercatat telah mencapai 400.000 kopi selama kurun waktu tiga minggu pertama rilisnya.

 

3. XCOM 2

Tanggal rilis: 5 Februari 2016 | Pengembang: Firaxis Games, Feral Interactive

Bagi gamer PC penggemar game bergenre taktik & strategi jangan pernah anda melewatkan XCOM 2. Dibuat oleh tim pengembang yang sama yang membuat game Civilization, XCOM lebih bernuansa futuristis dan fiksi sains.

Salah satu dari game PC strategi terbaik ini adalah seri yang kedua, walaupun memang banyak sekali kesamaan dengan yang pertama. Pada seri pertama sendiri game ini berjudul XCOM: Enemy Unknown dan ekspansinya yaitu XCOM: Enemy Within.

Perlu gamer PC ketahui jika XCOM 2 ini masih sama yakni menceritakan mengenai pertanyaan-pertanyaan yang paling membuat penasaran setiap orang. Pertanyaan seperti “Apakah alien itu memang ada ? Atau hanya kita di dunia ini?”

Demikian 3 rekomendasi game PC strategi terbaik dari GPT. Bagaimana menurut gamer PC?

Exit mobile version