Demo game Anthem di bulan February 2019

Game Anthem, salah satu game keren di E3 2017 versi GPT akan mendapatkan versi demo tahun depan.

Hal ini disampaikan 2 orang perwakilan Bioware (pengembang Anthem) yaitu Mark Darrah and Mike Gamble pada konferensi pers di PAX West baru-baru ini.

game anthem di game pc terbaik

Disampaikan pula bahwa versi demo Anthem akan hadir pada 1 February 2019 untuk PC, Xbox One, dan PS4 secara bersamaan. Demo di sini akan eksklusif, diutamakan bagi pelanggan EA Access sebagai penerbit Anthem dan siapa pun yang melakukan pemesanan (preorder) sebelum tanggal tersebut.

Di sini yang dimaksud “demo” adalah bukan demo teknis, tetapi ajang offline untuk kopi darat dan memainkan game Anthem agar gamer PC dapat merasakan bagaimana game Anthem secara riil. Ini merupakan kesempatan langka bagi gamer PC untuk berinteraksi dengan sesama gamer PC maupun dengan pengembang dan penerbit Anthem.

game anthem di game pc terbaik

Pengembang BioWare sendiri terkenal akan beberapa serial gamenya yang lumayan fenomenal seperti Mass Effect, Dragon Age, Neverwinter Nights dan Baldur’s Gate. Secara umum game buatan BioWare terkenal sebagai single player RPG dengan fokus pada karakter dan pilihan yang akan membuat perbedaan besar dalam jalannya game. Mari kita lihat apakah hal tersebut juga berlaku untuk Anthem.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*