[5 MINUTES GAMEPLAY] Runestone Keeper

5 minutes gameplay runestone keeper di Game PC terbaik

Sebagaimana sudah diumumkan dalam postingan sebelumnya, GPT kini sudah punya channel Youtube.

Channel Youtube Game PC Terbaik adalah cara kami di GPT untuk dapat berinteraksi lebih intens dengan gamer PC pembaca setia blog ini. Di channel tersebut kami bagikan berbagai tips dan trik dalam bermain game PC, juga game-game PC yang sudah dan sedang kami mainkan.

Salah satu kolom kami adalah 5 Minutes Gameplay, di mana kami menampilkan permainan game PC dalam waktu 5 menit.

Mengapa 5 menit?

Karena kami anggap waktu 5 menit adalah ideal untuk dilihat gamer PC tanpa banyak menyita waktu. Bisa dilihat di sela istirahat sekolah, rehat belajar atau istirahat makan siang. Kalau kata kids jaman now “PAS NONTONNYA” 🙂

Untuk 5 Minutes Gameplay perdana kali ini akan kita tampilkan 5 Minutes Gameplay Runestone Keeper. Ini adalah game strategi roguelike dengan elemen RPG. Game ini menurut kami cukup adiktif dan menarik untuk mengasah otak tanpa terasa membosankan.

Game buatan Blackfire Games ini rilis tahun 2015 pertama kali di PC, kemudian diadaptasi untuk platform iOS dan Android. Banyak unsur kustomisasi yang bisa gamer PC lakukan dalam game ini untuk mempermudah jalannya permainan. Mulai dari pemilihan karakter, rune, barang, dewa pujaan, ilmu sihir, perlengkapan dan masih banyak lagi. Untuk gamer PC yang senang detail dan oprek-oprek, dijamin game ini membawa kepuasan tersendiri.

Silakan ditonton video kami 5 bermain dalam 5 Minutes Gameplay Runestone Keeper dan beri komentar di bawah atau di Youtube. Happy gaming!

Belum punya Runestone Keeper? Langsung aja beli di bawah:

Beli Runestone Keeper Sekarang

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*