5 Stealth Game PC Terbaik versi GPT

5. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Yang menarik dari seri kelima Metal Gear Solid ini adalah bukan kisahnya. Dan bukan juga fitur seperti membangun pangkalannya. Tetapi karena begitu banyak variasi yang bisa dilakukan di dalam game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Banyak hal yang dapat gamer PC lakukan di dalam game seperti menemukan berbagai interaksi dan kejutan. Mungkin butuh waktu bertahun-tahun untuk membuka semua rahasia game ini. Itu belum termasuk berbagai humor garing, hal-hal aneh dan ketidakjelasan yang bertebaran di dalam game 😀 .

Sangat disayangkan Konami sebagai penerbit game dan Hideo Kojima sebagai kepala pengembang di Kojima Productions harus berselisih paham, yang berujung pada pengunduran diri Hideo Kojima. Sepertinya seri Metal Gear Solid ini akan menjadi seri terakhir yang penuh dengan variasi cara bermain, satu keunggulan yang menjadikannya layak memperoleh rekomendasi GPT sebagai salah satu stealth game PC terbaik.

Situs resmi: Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Demikian 5 rekomendasi game stealth terbaik dari GPT. Apakah gamer PC punya rekomendasi game stealth lain yang lebih bagus? silakan komentari di bawah.

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*