Site icon Game PC Terbaik

[DOWNLOAD GRATIS] Amnesia: The Dark Descent

amnesia: the dark descent lebih sukar di game PC terbaik

 

Amnesia: The Dark Descent adalah game first person survival horror. Game ini menceritakan kisah tokoh utamanya bernama Daniel yang terbangun di labirin bawah tanah suatu kastel bernama Brennenburg. Daniel terbangun dalam keadaan amnesia, dan harus mencari tahu kejadian apa yang menimpanya, sekaligus mencari jalan keluar dari kastel tersebut.



Survival Horror yang berbeda

Amnesia: The Dark Descent adalah game survival horror yang berbeda dengan game lain dalam genrenya, misal seperti serial Resident Evil atau Silent Hill. Bedanya adalah bahwa pemain tidak dibekali senjata apa pun dalam menjelajahi bawah tanah dan berhadapan dengan berbagai monster di sana. Karena hal ini, setiap bertemu dengan monster hanya tersedia 2 pilihan bagi gamer PC untuk menghadapinya: lari atau sembunyi.

Hanya 2 indikator

Game buatan pengembang Frictional Games ini hanya memiliki 2 indikator untuk pemain: nyawa dan kewarasan. Nyawa dapat berkurang saat berhadapan dengan monster (yang tidak dapat dilawan). Kewarasan berkurang saat terlalu lama berada dalam gelap (misal saat bersembunyi), saat berhadapan dengan monster terlalu lama atau saat menyaksikan kejadian yang mengerikan.

Selain itu, faktor yang membuat makin stres (atau seru? entahlah) dalam memainkan game ini adalah: pemain hanya dibekali dengan lentera dan korek api yang jumlahnya terbatas untuk menjelajahi bawah tanah. Artinya, besar kemungkinan korek api akan habis dan gamer PC akan berada dalam gelap bersama para monster… OH NO!

Salah satu game PC horor terbaik

Amnesia: The Dark Descent menjadi salah satu game PC terbaik dalam kategori horor, terbukti dengan skor 85 yang diperoleh dari Metacritic, suatu situs pemeringkat game-game yang beredar di pasaran. Nilai ini merupakan nilai yang cukup tinggi bagi sebuah game yang beredar.

Saat ini game tersebut diberikan gratis di Steam hingga nanti malam (16 September 2015) pukul 00.00 WIB. Jika gamer PC mengambil game ini sekarang, maka game ini akan tetap ada di pustaka game Steam milik gamer PC sampai kapanpun.

Jika gamer PC tertarik, langsung saja ke TKP di Steam sekarang. Jangan lupa untuk install dulu Steam client di PC.

 

Link: Amnesia: The Dark Descent (Steam)

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

 

Exit mobile version