[DOWNLOAD GRATIS] Amnesia: The Dark Descent

amnesiathedarkdescent

Survival Horror yang berbeda

Amnesia: The Dark Descent adalah game survival horror yang berbeda dengan game lain dalam genrenya, misal seperti serial Resident Evil atau Silent Hill. Bedanya adalah bahwa pemain tidak dibekali senjata apa pun dalam menjelajahi bawah tanah dan berhadapan dengan berbagai monster di sana. Karena hal ini, setiap bertemu dengan monster hanya tersedia 2 pilihan bagi gamer PC untuk menghadapinya: lari atau sembunyi.

Amnesia-The-Dark-Descent

Hanya 2 indikator

Game buatan pengembang Frictional Games ini hanya memiliki 2 indikator untuk pemain: nyawa dan kewarasan. Nyawa dapat berkurang saat berhadapan dengan monster (yang tidak dapat dilawan). Kewarasan berkurang saat terlalu lama berada dalam gelap (misal saat bersembunyi), saat berhadapan dengan monster terlalu lama atau saat menyaksikan kejadian yang mengerikan.

Selain itu, faktor yang membuat makin stres (atau seru? entahlah) dalam memainkan game ini adalah: pemain hanya dibekali dengan lentera dan korek api yang jumlahnya terbatas untuk menjelajahi bawah tanah. Artinya, besar kemungkinan korek api akan habis dan gamer PC akan berada dalam gelap bersama para monster… OH NO!

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*