Site icon Game PC Terbaik

[PROMO] 2 Game Free Weekend & Weekend Deal Daedalic Entertainment di Steam

 

Steam sebagai toko online ritel game terkenal sering mengadakan promo pada saat-saat tertentu. Kali ini, Steam menawarkan 2 game PC terbaik gratis untuk dimainkan selama akhir pekan, dan 1 obral game dari penerbit Daedalic Entertainment.

Promo akhir pekan Steam untuk wilayah Indonesia pekan ini adalah sebagai berikut:

FREE WEEKEND

Game-game di bawah ini GRATIS dimainkan hingga hari Minggu pukul 00.00 WIB. Jika gamer PC masih tertarik memainkannya setelah waktu tersebut, langsung saja dibeli sebelum waktunya habis. Untuk video dan link ke toko Steam bisa diklik di judul (bukan link affiliate, jadi santai saja 🙂 ).

1. Mount and Blade: Warband (Diskon 66%)

Jadilah ksatria abad pertengahan dengan menggunakan pedang, tombak, baju zirah dan perisai serta mengendarai kuda dalam membasmi musuh-musuh kerajaan. Sekuel dari game Mount and Blade ini menyajikan RPG aksi dengan 6 kerajaan yang bisa dipilih untuk dimainkan dan modus multiplayer.

2. Company of Heroes 2 (Diskon 75%)

Berlatar Perang Dunia II, Company of Heroes 2 menyajikan game RTS dengan 6 faksi yang dapat dipilih gamer PC, di mana tiap faksi memiliki karakter permainan yang berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan karakter permainan gamer PC. Ubah sejarah dengan menjadi aktor di dalamnya.

WEEKEND DEAL: Daedalic Entertainment

Daedalic Entertainment, penerbit yang terkenal dengan beberapa serialnya seperti Blackguards, The Dark Eye dan Deponia kini sedang cuci gudang menjual stok game-gamenya. Diskonnya lumayan banyak hingga 95% dari harga normal. Bagi gamer PC yang ingin bersantai akhir pekan ini bisa tertawa memainkan game petualangan point-n-click komedi dalam trilogi Deponia. Atau bagi yang ingin beraksi dalam RPG bisa memilih serial Blackguards yang banyak menawarkan kustomisasi karakter.

Demikian liputan admin GPT langsung dari TKP. Ingat jangan lupa, penawaran hanya berlaku hingga akhir pekan ini tanggal 30 Agustus 2015 pukul 00.00 WIB. Segera ke TKP gan!

Exit mobile version