Kembalinya si Rambut Jabrik Guile di Street Fighter V

Guile Street Fighter V

Karakter Guile yang tenar dengan jurus Sonic Boom dan Tendangan Sabit ini kembali ke serial Street Fighter dari Capcom.

Secara ketenaran, karakter Guile di seri Street Fighter mungkin masih kalah tenar dibandingkan misalnya Ryu atau Ken. Tetapi tidak dapat dipungkiri, Guile merupakan ikon tersendiri dalam serial game Street Fighter.

biodata Guile

Sejak debut pertamanya di Street Fighter II, Guile yang berkebangsaan AS ini memang sudah mencuri perhatian. Sisiran rambutnya yang jabrik ala mohawk, berlatar lapangan terbang lengkap dengan pesawat tempur, dengan pose kemenangan menyisir rambut dan lagu karakternya yang khas telah mewarnai masa kecil para gamer tahun 90-an yang haus akan sosok pahlawan.

Terbukti, Street Fighter II menjadi pelopor genre game pertarungan dan menginspirasi hadirnya banyak game pertarungan lainnya hingga saat ini.

Kini Capcom menghadirkan kembali Guile dalam game Street Fighter V yang sudah rilis di PC sejak Februari 2016. Guile hadir sebagai DLC (konten tambahan) bulan April yang bisa di-download gratis jika gamer PC memiliki Season Pass untuk game Street Fighter V.

Bagi gamer PC yang belum pernah bermain serial Street Fighter, atau yang sudah memainkan seri terdahulunya dan ingin bernostalgia, silakan saja ke TKP di Steam. Jangan lupa beli Season Pass-nya untuk mendapatkan karakter Guile ini.

 

Link: Steam

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*