Star Wars Battlefront Dapat Segera Dimainkan

star wars battlefront

Electronic Arts (EA) sebagai penerbit game action shooter Star Wars Battlefront yang akan segera diluncurkan telah mengumumkan akan adanya versi beta untuk pengujian. Tanggal peluncuran versi beta belum dipastikan, tetapi sekitar awal Oktober tahun ini.

Menurut Mathew Everett, Community Manager Star Wars EA dalam artikel blognya, versi beta ini tidak akan terbatas untuk undangan saja—siapa pun bisa mencoba dan merasakan versi beta ini.

 

Versi beta, masih menurut Everett, akan menyertakan modus offline maupun online, termasuk model permainan kooperatif dengan layar yang sama (split-screen). Akan ada juga modus Misi Bertahan Hidup di planet Tattoine yang bisa dimainkan sendirian, atau bersama teman gamer PC, baik secara lokal maupun online.

Star Wars Battlefront sendiri merupakan remake dari serial Star Wars: Battlefront buatan Lucas Arts dari tahun 2004 – 2013. Serial game bergenre first-person shooter (FPS) dan third-person shooter (TPS) tersebut mengambil setting Star Wars Universe. Setelah Lucas Arts diakuisisi oleh Disney pada tahun 2013, Electronic Arts mendapatkan lisensi untuk membuat game berdasar Star Wars Universe tersebut.

Game ini akan diluncurkan multiplatform di PS4, XBox One dan PC pada 17 November 2015. Bagi gamer PC pendukung Jedi maupun Empire, segeralah bersiap-siap dengan membelinya secara pre-order di Origin.

 

======================================

Like kami di Facebook dan Follow kami di Twitter:

Facebook : Fanpage Game PC Terbaik

Twitter : @GamePCTerbaik

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*