Patch Performa Game Batman: Arkham Knight Resmi Dirilis

Batman: Arkham Knight

Legend lives on. Only man comes to an end.

Batman: Arkham Knight adalah seri keempat dari serial Batman: Arkham. Salah satu game PC terbaik bergenre action adventure ini masih setia dengan formasi Rocksteady Studios sebagai pengembang dan Warner Brothers Interactive Entertainment sebagai penerbit.

Sekuel dari serial game mengenai Batman sang ksatria kegelapan, Arkham Knight telah dirilis untuk PC Windows pada bulan Juni 2015. Namun rilis tersebut tidak berjalan dengan mulus.

Sebagaimana dilansir Kotaku, peluncuran game ini bermasalah dengan grafis yang terputus-putus dan gambar yang pecah. Masalah ini tetap ada bahkan pada kartu grafis premium seperti NVidia Geforce GTX 970 dan yang sejenis.

Baik Rocksteady maupun Warner Bros telah mengakui masalah tersebut, dan mereka bekerja keras untuk memperbaikinya. Bahkan Warner Bros menghentikan sementara penjualan Arkham Knight versi PC dan memberikan kesempatan bagi gamer PC yang membeli di Steam untuk meminta uang kembali.

salah satu aksi Batman di Batman: Arkham Knight

Kini Warner Bros mengumumkan bahwa mereka telah berhasil membuat patch sementara agar game dapat dimainkan. Beberapa masalah yang diperbaiki patch tersebut adalah:

  • Mengurangi masalah frame rate
  • Optimasi penggunaan memori sistem dan VRAM
  • Peningkatan performa pada semua kartu grafis dengan driver terbaru
  • Pengaturan di dalam game yang lebih komprehensif
  • Perbaikan bug tekstur beresolusi rendah
  • Perbaikan masalah saat menggunakan HDD

Perlu diingat bahwa patch ini bersifat sementara, dan berdasarkan rilis di Steam, masih ada patch berikutnya yang akan dikeluarkan. Jadi untuk gamer PC yang belum memiliki game Batman: Arkham Knight ini, lebih baik bersabar untuk tidak membelinya hingga masalah ini teratasi.

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*